Warhamni Dilantik Menjadi Anggota DPRD Banjar

  • Whatsapp

Martapura – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Banjar menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD dengan agenda Pengambilan Sumpah atau Janji Pengganti Antar Waktu ( PAW) anggota DPRD Kabupaten Banjar sisa masa jabatan 2019-2024. di Ruang Paripurna Lantai II , Kamis 29/04 pagi

Berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 188.44/0224/KUM/ 2021 Tanggal 12 April 2021 , Warhamni dari partai Nasdem resmi menjadi anggota DPRD Banjar menggantikan M. Solikin S.sos yang meninggal dunia . Proses pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua DPRD Banjar M. Rofiqi disaksikan Wakil Bupati Banjar , Unsur Pimpainan dan Anggota DPRD , Unsur Forkopimda Banjar serta Pimpinan SKPD Banjar .

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyie teriring doa mengucapkan terima kasih kepada Alm Muhammad Solikin atas tugas dan pengabdiannya sebagai anggota DPRD Banjar .

” Juga saya ucapkan selamat bertugas kembali kepada Bapak Warhamni . Saya yakin dengan pengalaman beliau sebelumnya yang juga sebagai anggota DPRD Banjar , tidak diragukan lagi kinerjanya dan sumbangsih serta ide idenya dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Banjar ,” ucapnya .

Beliau berharap dengan pengucapan janji tersebut menjadi awal pelaksanaan tugas dengan baik , serta segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab baru .

” Saya harap kepada yang baru dilantik langsung dapat beradaptasi dengan tanggung jawab yang diberikan serta bisa memberikan spirit dan amunisi baru dalam mewarnai lembaga DPRD ,” harapnya .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *