Warga Sekumpul Divaksin Covid-19

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Capaian Vaksinasi Covid-19 yang masih di bawah target, membuat giat vaksinasi gencar dilaksanakan di berbagai tempat di Kabupaten Banjar. Seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 1006 Banjar, di Jalan Sekumpul  Gg. Purnama dan Gg.Penghulu Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura, Minggu (26/12) pagi.

Dalam vaksinasi ini Kodim 1006 Banjar dibantu Rumah Sakit TNI dan Puskesmas Martapura 1 dan diikuti oleh masyarakat di lingkungan Kelurahan Sekumpul serta para peziarah makam KH. Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul.

Bacaan Lainnya

Dandim 1006 Banjar Imam Muchtarom mengatakan, kegiatan vaksinasi ini digelar untuk memenuhi target 70 persen di Kabupaten Banjar sampai akhir tahun nanti.

“Target hari ini 12.000 orang untuk Kabupaten, sedangkan target TNI sebanyak 1200 orang, semoga target-target ini terpenuhi,” ucapnya.

Imam muchtarom juga menyebut sampai hari ini capaian vaksinasi di Kabupaten Banjar sebesar 52,61 persen. Ia juga mengajak masyarakat Kabupaten Banjar untuk segera ikut vaksin untuk kekebalan tubuh.

” Masyarakat yang belum divaksin agar segera ke tempat vaksinasi karena ada hadiah sembako dan umroh,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Camat Martapura Ramli dan Lurah Sekumpul Gusti Marhusin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *