Walikota Samarinda Serahkan Bantuan Ke Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

Martapura, – Bantuan untuk korban banjir Kalimantan Selatan  khususnya di Kabupaten Banjar hingga saat ini terus mengalir.

Kali ini giliran Walikota Samarinda Syaharie Jaang bersama rombongan yang terdiri dari Sekdako Samarinda , Asisten 1 dan 2 ,  Anggota DPRD dan para kepala SKPD Pemko Samarinda lakukan kunjungan kerja, sekaligus menyerahkan bantuan bagi korban terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

Donasi tersebut merupakan Infaq dari ASN Pemko Samarinda dan masyarakat, untuk diserahkan kepada pemerintah Kabupaten Banjar yang kemudian  disalurkan ke korban terdampak banjir di wilayah Kabupaten Banjar.

Penyerahan secara simbolis diserahkan  oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan diterima langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman di posko Induk Pemkab Banjar, Senin ( 25/01 ) pagi.

Bupati Banjar H Khalilurrahman  mengucapkan selamat datang kepada walikota Samarinda bersama rombongan  dan memberikan   penghargaan setinggi tingginya atas pemberian yang diserahkan. Ia berharap semoga segala kebaikan dan kepedulian yang diberikan mendapat Rahmat dan ridho dari Allah SWT.

” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinggi nya atas kepedulian pak Walikota bersama jajarannya , semoga menjadi amal ibadah bagi semua pihak yang terlibat,” katanya.

Sementara itu Walikota Samarinda mengatakan, bahwa pada Rabu lalu  di halaman Gor  Segiri  Samarinda sudah melepas 4 muatan Truck dan 1 unit mobil kecil untuk kemudian di bawa ke Kalimantan Selatan .

” Kita sudah melepas beberapa muatan bantuan untuk diserahkan ke Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten Banjar. Dan hari ini Senin ada beberapa muatan  bantuan yang mana kami hasilkan dari berbelanja di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, Ini kami lakukan sedikit demi membantu perekonomian warga di wilayah yang terdampak banjir , semoga bermanfaat  kedepannya,” ucapnya .

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan keperluan lainnya, antara lain mie Instan 130 dus, beras 20 pak, minyak goreng 3 dus, teh wangi 1 dus, sabun cuci 1 dus, air mineral 10 dus, popok bayi 3 dus, gula pasir 2 dus, sejumlah telor ayam dan ikan sarden 2 dus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *