Walikota Lantik 9 Orang Tenaga Ahli

  • Whatsapp

BANJARMASIN – Sembilan orang professional muda, resmi dilantik Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, sebagai Tenaga Ahli .
Pelantikan kesembilan tenaga ahli tersebut dilaksanakan tepat setelah selesai pelaksanaan kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda lingkup Kota Banjarmasin yang dilaksanakan secara Daring dan Luring, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (28/10).
kesembilan tenaga ahli tersebut antara lain, Ahmad Saufie Abie Tenaga Ahli Bidang Agama. Dendy Primanandi, ST,MT Staf Tenaga Ahli Bidang Perencanaan Wilayah Kota dan Lingkungan. Irfan Tenaga Ahli Bidang Pemuda Dan Olahraga. Andri Sanitra Tenaga Ahli Bidang Pelayanan Komunikasi Masyarakat. Fajery Staf Tenaga Ahli Bidang Sosial, Ade Wahyu Priandana Staf Tenaga Ahli Bidang UMKM. Abdul Khair Tenaga Ahli Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Muhammad Budi Zakia Sani Tenaga Ahli Bidang Pendidikan, Seni dan Budaya dan Anisa Cahayani Tenaga Ahli Bidang berdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.


Salah satu tugas pokok mereka adalah melaksanakan percepatan pencapaian visi dan misi Pemko Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat. “Tenaga ahli ini untuk sembilan bidang kerja sesuai dengan SK yang sudah diperwalikan dengan peraturan walikota, terkait tenaga ahli untuk percepatan pencapaian visi misi Banjarmasin Baiman Barasih wan Nyaman dan Lebih Bermartabat,” ucap H Ibnu Sina.
Pelantikan kesembilan orang professional muda ini sesuai Surat Keputusan Walikota Banjarmasin Nomor 576 tahun 2021 tentang Penunjukan Tenaga Ahli Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Bidang Investasi dan Kerjasama, Bidang Ekonomi dan Pembangunan tahun 2021, tertanggal 27 Oktober 2021 yang ditanda tangani langsung Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.
Dengan keberadaan mereka, pemimpin kota berjuluk seribu sungai ini berharap, pembangunan di Bumi Kayuh Baimbai dapat berjalan sesuai visi dan misi serta rencana yang telah dibuat. “Jadi mereka akan menjadi mitra SKPD. Sehingga apapun yang kemudian diprogramkan bias berjalan lancer. Intinya, tidak ada seorang pun yang tertinggal dalam pembangunan di Kota Banjarmasin,” katanya.(dokpim-bjm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *