Wabup Banjar Resmikan Gedung TK Al Quran Nurul Huda

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Ini merupakan sarana vital untuk pengembangan pendidikan agama bagi anak-anak sejak dini. Berdirinya gedung TK Al Quran juga menambah kuat citra Kabupaten Banjar sebagai daerah religius, kota Serambi Mekah. Sekaligus investasi yang sangat berharga untuk membangun sumber daya manusia yang berakhlak mulia serta beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie saat meresmikan Gedung TK Al Qur’an Nurul Huda Unit 085 sekaligus Khataman Al Qur’an Desa Penyambaran Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Kamis  (20/1) pagi.

Bacaan Lainnya

” Kita berharap dengan keberadaan TK Al Qur’an ini dapat menambah motivasi bagi ustadz/ustadzah dan anak murid dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar. Gedung baru ini hendaknya juga dapat difungsikan dengan baik dan bermanfaat sehingga terwujud masyarakat dan generasi yang islami dan cinta qur’ani,” harapnya.

Wakil Bupati Banjar juga tak lupa sampaikan ucapan selamat kepada anak murid yang telah berhasil mempelajari dan mengkhatamkan Al Qur’an.

” Selamat kepada 6 murid yang telah berhasil khatam Al Qur’ an. Kita semua berharap dengan khataman ini anak-anak akan semakin baik membaca Al Qur’an dan sesudah dewasa nanti mereka akan makin mencintainya serta menjadikannya pedoman dalam segala tindakan dan prilaku,” ucapnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala Dinas PMD Banjar Syahrialuddin , Anggota DPRD Banjar Warhamni, Camat beserta Forkopim Kecamatan, Pambakal beserta aparat desa setempat, para alim ulama / tokoh masyarakat serta Ustadz/ Ustadzah TK Al Qur’an Nurul Huda Unit 085.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.