Tetap Beroperasi, Plaza Smart City Banjarmasin Terapkan Prokes Ketat

  • Whatsapp

Banjarmasin, – Ditengah pandemi Covid-19, pelayanan Banjarmasin Plaza Smart City tetap beroperasi seperti biasa. Namun tetap menerapkan protokol Kesehatan.

“Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari lantai bawah dengan cek suhu, cuci tangan, pakai handsanitizer, jaga jarak dan pakai masker,” kata Pengelola Banjarmasin Plaza Smart City, Zarina Alfisyah, Banjarmasin, Selasa (3/11/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Banjarmasin Plaza Smart City di fungsikan sebagai working space bagi masyarakat umum yang ingin menggunakan fasilitas seperti komputer, ruang rapat dan ruang diskusi. “Jadi di beberapa ruangan ini dapat digunakan, tapi terlebih dahulu melakukan pendaftaran melalui website bpsc.banjarmasinkota.go.id,” ungkapnya.

Selain itu, pengunjung ke Banjarmasin Plaza Smart City juga dibatasi dalam berkunjung. Sedangkan untuk event, maksimal dengan panitia kurang lebih 25 sampai 30 orang.

Namun sebelum pandemi, seluruhnya bisa digunakan 8 komputer. Tapi karena ada pandemi hanya bisa dipakai 4 komputer.”Ini kita lakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan meantisipasi munculnya klaster baru,” tuturnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA