Tendangan Pertama, Saidi Mansyur Tandai Pembukaan Bupati Banjar Cup di Tambela

  • Whatsapp

Martapura, – Bupati Banjar H Saidi Mansyur lakukan tendangan pertama, sebagai pertanda bergulirnya Turnamen Sepak Bola “Bupati Banjar Cup” di Lapangan Tambela Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (1/8/2022) sore.

Dihadapan peserta, panitia dan penonton, Saidi Mansyur sampaikan apresiasinya kepada para kepala desa se Kecamatan Aranio yang telah berinisiatif melaksanakan turnamen dalam rangka memperebutkan piala Bupati Banjar.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah hal yang positif, tentunya saya harap kegiatan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,” sebut dia.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 dan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Banjar ke-72.

Saidi Mansyur yang juga hobi sepak bola menambahkan, olahraga bukan hanya sebagai ajang silaturrahmi tetapi juga untuk mengasah kemampuan.

Kepada peserta, Ia berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan mentaati aturan yang berlaku.

” Para pemain tetap menjunjung tinggi sportifitas serta menaati peraturan turnamen sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harap dia.

Turnamen diikuti 29 tim, di antaranya Pasdap vs Hawi Arta yang melakukan laga pembuka antar desa se-Kecamatan Aranio.

Laga pembuka juga disaksikan, Camat Aranio Harjunaidi, Forkopimcam, Kepala Bidang Keolahragaan (Disbudporapar) Banjar Heryanto, Anggota Komisi I DPRD Warhamni dan Pambakal se Kecamatan Aranio.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.