Sukseskan Program Unggulan, TP PKK Banjar Gandeng Dinas PMD

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Pemerintah Kabupaten Banjar kembali menggelar Rapat Koordinasi mingguan di hadiri oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur S.I.Kom, Wakil Bupati Banjar H. Said Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar H.M Hilman, serta para Kepala SKPD dan stakeholder terkait, di Aula Barakat Setda Banjar, Senin ( 22/03 ) pagi.

Rakor tersebut di awali dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD )  dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar terkait program Gerakan Bina Masyarakat Desa Berkualitas dan Unggul ( GITAKU ).

Bacaan Lainnya

Program ini adalah program unggulan TP PKK Kabupaten Banjar dalam mendukung semua program pembangunan yang di laksanakan oleh pemerintahan Kabupaten Banjar.

Dengan Slogan “GITAKU MANIS” mengajak seluruh SKPD untuk berkolaborasi dengan TP PKK Kabupaten Banjar bekerja menuju Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis ( MANIS ).

Selain itu juga diserahkan Piagam Penghargaan Lomba Road Safety Partnership Action ( RSPA ) 2019 kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, Kategori Pelanggaran Batas Kecepatan Maksimal dan Managemen Kecepatan Kendaraan.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur S.I. Kom menginstruksikan agar melakukan kajian-kajian penyebab banjir, membuat informasi yang bisa di sampaikan kepada masyarakat terkait banjir, melakukan aksi-aksi nyata penanganan banjir, serta penataan pengembangan kota.

Sementara itu, Wakil Bupati Banjar H. Said Idrus Al Habsyie menambahkan mengenai pepohonan yang ada di sepanjang tepi jalan utama untuk bisa dibersihkan agar tidak membahayakan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA