SMPN 1 Simpang Empat Rayakan Ulang Tahun

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Dalam rangka HUT SMP Negeri 1 Simpang Empat dan bertepatan dengan Milad UPZ SMP setempat, pihak sekolah menggelar berbagai kegiatan lomba. Lomba yang digelar masing-masing tartil, adzan, puisi, tarik tambang dan menyanyi. Selain itu pihak sekolah juga menggelar jalan santai yang di ikuti oleh keluarga besar SMP N 1 Simpang Empat, Sabtu (12/2/2022).

Dalam kegiatan ulang tahun ini juga dilakukan penyerahan piala, plakat dan piagam penghargaan Sekolah Adiwiyata Mandiri SMPN 1 Simpang Empat, oleh kepala sekolah periode 2018-2021 YD. Margono, M.Pd kepada kepala sekolah Rudy Anwari, S.Pd, yang didaksikan oleh perwakilan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Rumah Syaamil Qur’an RBKyf yang bekerjasama dengan Rumah Berbagi Kebaikan Dara Kutai Foundation,  Disbudporapar Pemkab Banjar dan Rumah Berbagi Kebaikan Yuri’s Foundation.

Kegiatan berlanjut pada penyerahan Waqaf Qur’an untuk para guru BTA/PAI serta siswa-siswa SMP N 1 Simpang Empat yang mengikuti lomba adzan, dan tartil.

Waqaf Qur’an diserahkan secara simbolis oleh Owner Rumah Syaamil Qur’an  RBKyf Yuri Hairunnisa  kepada Kadisbudporapar yg diwakili oleh Kabid Pemuda Syawli Sahri sebagai waqaf bersama untuk program Durian Manis dan Pelatihan Pemuda Menghafal Quran yang diperuntukkan bagi SMP N 1 Martapura dan SMP N 1 Simpang Empat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.