Sebanyak 12 Unit Kendaraan Operasional Roda Dua Penyuluh KB Diserahkan Bupati Banjar

  • Whatsapp

Martapura, – Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan sebanyak 12 unit kendaraan operasional roda dua untuk Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Kabupaten Banjar, di halaman Mahligai Sultan Adam, Martapura, Kamis (5/11/2020).

Kendaraan operasional yang di alokasikan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tersebut, guna mendukung peningkatan pelayanan KB serta mensukseskan program kependudukan atau KB dan pembangunan keluarga di desa-desa.

Bacaan Lainnya

Bupati Banjar meminta kepada para penyuluh lebih optimal dalam melakukan tugasnya.

“Dengan kendaraan operasional yang baru ini, diharapkan penyuluh dapat memaksimalkan kinerja, kegiatan kedinasan, dan untuk menunjang tugas-tugas di lapangan agar nanti pengendalian penduduk berjalan lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Kepala DP2KBP3A Kabupaten Banjar Hj Siti Hamidah menambahkan, kendaraan yang diserahkan dapat benar-benar dipergunakan untuk kelapangan semaksimal mungkin sehingga mencapai program bangga kencana yang setinggi-tingginya.

“Adanya kendaraan ini kami berharap, para Penyuluh KB bisa memasuki pelosok pedesaan dengan menyampaikan apa saja program dari Bangga Kencana, sehingga terbentuk keluarga yang berkualitas,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA