Saidi Mansyur Terima Kunjungan PCNU Banjar

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Bupati Banjar H.Saidi Mansyur terima kunjungan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam Lantai I, Martapura, Kamis (09/12) siang.

Silaturrahmi tersebut dalam rangka meminta dukungan dari pemerintah daerah untuk kemajuan NU kedepan.

Bacaan Lainnya

Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Banjar Nuriyadi mengatakan, Bupati Banjar adalah salah satu dari Pengurus Cabang NU yaitu sebagai Pembina sekaligus Penasehat.

“Beliau sebagai penasehat sekaligus pembina, kita perlu berdialog atau berdiskusi dengan harapan dari pertemuan ini bisa bersinergi lebih maksimal,” ucapnya.

Lebih jauh dikatakan, banyak saran dan masukkan yang telah diberikan Bupati agar organisasi ini kedepan bisa digerakkan untuk dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga adanya pertemuan ini kita bisa sering berkomunikasi dan silaturrahmi, karena dengan bersilaturrahmi kita bisa tau apa yang sesuai dengan kondisi saat ini khususnya di Kabupaten Banjar,”  harapnya.

Bupati Banjar Saidi Mansyur sendiri menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap peran NU bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Insyaallah dengan pengurus yang baru dan sumber daya manusianya, patut kita banggakan, NU bisa bergerak maju”, ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *