Saidi Mansyur Tekankan Istilah Bekerja Bersama Bukan Bekerjasama

  • Whatsapp

Martapura – Sebanyak 140 Pambakal Desa yang baru dilantik pada Jum’at kemaren, mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa Bagi Pambakal Terpilih Periode 2021-2027 di Hotel Delima Kecamatan Kertak Hanyar.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa H. Syahrialludin berkesempatan bersilaturrahmi secara virtual melalui Zoom Meeting di Command Center Martapura, Selasa ( 06/07/2021) Pagi.

Bacaan Lainnya

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dalam sambutanya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pambakal dan mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa bagi Pambakal terpilih Periode 2021-2027.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ini semoga membawa manfaat dan menjadi bekal ilmu Bapak/Ibu sekalian dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa nantinya”. ujar Saidi.

Bupati Banjar juga menjelaskan terkait istilah kata bekerja bersama bukan bekerjasama dan tidak melakukan kebiasan-kebiasaan yang dibenarkan padahal itu salah.

“Dalam rangka peningkatan kapasitas, pada materi terakhir disampaikan terkait istilah kata kebiasaan yang dibenarkan, hampir sama dengan istilah kami bahwa bekerja bersama dengan kata bekerjasama, jadi pada waktu Kami dilantik menjadi Bupati Banjar, Kami juga menekankan kepada seluruh Kepala SKPD untuk bekerja bersama bukan bekerjasama, ini perlu kita tekankan begitu pula dengan kata mengikuti kebiasaan yang dibenarkan, karena masih banyak kebiasaan-kebiasaan yang dibenarkan padahal itu salah dilakukan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat kita menjabat”. jelas Bupati.

Saidi Mansyur terus tekankan istilah kata bekerja bersama bukan bekerjasama, karena bekerja bersama itu adalah salahsatu poin yang ditekankan baik itu dari instruksi Bupati Banjar hingga turunannya nanti sampai dinas terkait hingga ke Pemerintah Desa.

Kegiatan ini diisi dengan pemaparan materi dari para narasumber serta dialog dan tanya jawab.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *