Saidi Mansyur Inspekturi Upacara Peringatan Hari Pahlawan

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Bersama sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing masing.

Hal ini dikatakan Inspektur upacara Bupati Banjar H. Saidi Mansyur saat membacakan amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, pada apel peringatan Hari Pahlawan, dihalaman Kantor Bupati Banjar, Rabu (10/11) pagi.

Bacaan Lainnya

Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021, akan membuka kesempatan bagi keluarga penerima bansos yang berusia muda untuk keluar dari kemiskinan.

” Untuk itu kita akan mengupayakan program graduasi yang sesungguhnya melalui  pendidikan vokasi. Serta peningkatan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan berbasis peluang yang ada atau yang bisa diciptakan minat dan bakatnya,” pesannya.

” Kita juga harus lebih maju dari tahun sebelumnya. Kita harus buktikan pada dunia kalau bersama kita bisa mewujudkan cita-cita para pahlawan karena kita bukan bangsa yang lemah, yang menerima kemerdekaan sebagai hadiah penjajah. Secara bersama kita bisa mengalahkan dan mengusir balatentara terkuat di dunia,” tambahnya.

 

Mengusung tema “PAHLAWANKU INSPIRASIKU” komandan upacara peringatan hari pahlawan ini Sofyan dari Polres Banjar. Dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, unsur Forkopimda Banjar, Sekda Banjar, para Asisten dan kepala SKPD, personil TNI/Polri, Satpol PP dan legiun Veteran.

Dalam upara tersebut juga dibacakan pesan pesan para pahlawan oleh legiun veteran dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kepala Kantor Kemenag Banjar Najwan Noor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *