PT. Nestle Indonesia Suport Relawan Banjir

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Tidak hanya korban banjir, para relawan pun tidak luput dari perhatian para donatur untuk memberikan bantuannya.

PT. Nestle Indonesia memberikan bantuannya berupa susu steril cair sebanyak 17 dus, yang diserahkan oleh Perwakilan Staf Lapangan PT. Nestle Indonesia Aryo dan diterima oleh Kasubbag Komunikasi Pimpinan Protokol Setda Banjar Adisty Endang Fawzia, di Posko Penanganan Banjir, dihalaman Kantor Setda Banjar, Rabu ( 27/01/2021 ).

Bacaan Lainnya

Aryo, Perwakilan Staf Lapangan PT. Nestle Indonesia mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat menyehatkan dan menambah gizi para relawan.

” Kami memberikan bantuan berupa susu steril ini untuk para relawan agar bisa dikonsumsi untuk menyehatkan badan karena cuaca lagi tidak baik dan dapat menambah gizi para relawan “. ucap Aryo.

” Semoga relawan bisa tetap bekerja keras untuk menanggulangi bencana, semoga curah hujan dapat menjadi normal tidak seperti ini terus dan para korban yang terkena bencana dapat diberikan ketabahan dan kemudahan”.harapnya.

Sementara itu, Adisty Endang Fawzia, Kasubbag Komunikasi Pimpinan Protokol Setda Banjar ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat guna menjaga stamina para relawan.

” Bantuan dikhususkan untuk para relawan, semoga bantuan ini bermanfaat guna tetap menjaga stamina ditengah bencana ini dan masih masa pandemi, semoga tetap sehat dan selalu jaga protokol kesehatan”. harap Adisty.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *