Proyek Penataan Sekumpul Dijangka Selesai Dua Bulan

  • Whatsapp

Martapura – Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Diana Kusumastuti meminta pelaksanaan tahap 1 penataan kawasan Sekumpul rampung dalam 2 dulan ke depan.
Hal ini diutarakan beliau saat meninjau dan memantau langsung progres pembangunan penataan kawasan Sekumpul Martapura Selasa ( 28/9 /2021 ) pagi.

Pantauan langsung ke proyek pembangunan penataan kawasan Sekumpul ini juga didampingi Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah ( BPPW ) Kalsel Darjat Widjunarso, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, Sekda Banjar H. Mokhammad Hilman, Kepala Dinas PUPR Banjar Akhmad Solhan , Lurah Gt Marhusin ,serta unsur Kontraktor dan Konsultan proyek pengerjaan kawasan Sekumpul.

Bacaan Lainnya

Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti mengatakan, proyek pengerjaan keseluruhan yang dipantau adalah segmen 1 hingga 7, dari kawasan PPS Sekumpul, persimpangan A. Yani sekumpul, sekitar ruas jalan Sekumpul dan Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) Sekumpul dan melihat langsung progres pengerjaan serta kendala yang dihadapi di lapangan.

“Kepada Kontraktor diharapkan dapat mengerjakan proyek pembangunan yang sisa dua bulan dan saya optimis dengan kerjasama semua pihak hal ini dapat terealisasi sampai pada batas akhir waktu pengerjaan” harap Diana.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur mengatakan pada prinsipnya pembangunan kawasan tersebut sambil jalan sambil diskusi, tentu diinginkan pembangunan bisa berjalan cepat dan bagus serta kendala yang dihadapi bisa diatasi.

“Semoga dengan arahan Dirjen dapat membantu dari pembangunan keseluruhan penataan kawasan Sekumpul dan secara kesuluruhan nantinya sesuai dengan hasil yang diharapkan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA