Pjs Walikota Banjarbaru Terkesan Kreativitas Pemotor

  • Whatsapp

Banjarbaru – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu terkesan dengan kreativitas para pemotor di Kota Banjarbaru yang mampu menampilkan motor menjadi menarik.

Kesan tersebut disampaikan beliau saat menjadi narasumber di gelaran Entwosiast Two Stroke dengan tema “Dampak Otomotif terhadap Lingkungan Pemerintahan dalam Sektor Pariwisata Kota Banjarbaru”. di Atrium Q Mall Banjarbaru. Minggu (27/9/2020).

Bacaan Lainnya

Bernhard E. Rondonuwu, mengapresiasi apa yang dilakukan komunitas pemotor di Banjarbaru. “Kegiatan seperti ini sangat positif bagi anak-anak muda zaman sekarang, mereka bisa menumpahkan semua kreativitas masing-masing dengan hal yang baik,” ujarnya, di hadapan puluhan anak muda para pecinta motor.

Dalam bincang santai tersebut Bernhard mengatakan, kreativitas yang positif tersebut lebih baik daripada hanya berkumpul-kumpul dan akhirnya menimbulkan hal negatif yang akan merugikan mereka sendiri.

Sementara Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru Hidayaturrahman yang turut hadir menambahkan, pariwisata tidak hanya destinasi alam, pertunjukan seni dan budaya,

“Event seperti ini juga bisa dibilang sebuah pariwisata, karena bisa menjadi daya tarik orang untuk berkunjung,” katanya.

Pada event HUT Brotherhood of 2 stroke yang menampikan puluhan sepeda motor modifikasi, sehingga menarik perhatian pengunjung pusat perbelanjaan modern di Kota Banjarbaru tersebut. (PN-002)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA