Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA, PSU di Martapura Lancar

  • Whatsapp

Martapura – Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di Kota Martapura cukup lancar. Hal ini dikemukakan oleh Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA, saat melakulan pemantauan di TPS 07 Kecamatan Martapura, Rabu (9/6/2021).

Dikatakannya, pantauan di TPS 07 pelaksanaan PSU berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala apapun.

Bacaan Lainnya

“Yang terpenting kita pergi sehat, pulang juga sehat dan mematuhi prokes Covid-19 yang sudah ditentukan,” ucapnya.
Saat meninjau pelaksanaan PSU di Martapira, Safrizal juga bersama beberapa pejabat antara lain, Komisioner KPU RI Arief Budiman, Ketua Bawaslu RI Abhan, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Rikwanto, Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah, Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri Bernhard E Rondonuwu, Wakil Bupati Banjar H.Said Idrus Al-Habsyie, Sekda Banjar H.M Hilman, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom, Kajari Banjar Hartadhi Christianto, Kasatpol PP Banjar H.M Aidil Basith, Ketua KPU Banjar Muhaimin, Ketua Bawaslu Banjar Fazeri Tamzidillah dan Camat Martapura Ramli.

Safrizal berpesan kepada masyarakat Kabupaten Banjar, siapa pun nantinya yang terpilih dan memperoleh suara terbanyak, itulah pemimpin Kalsel selama 5 tahun ke depan.

“Walaupun masih ada proses-proses selanjutnya, apapun hasil yang diperolah dari PSU ini, adalah pencerminan dari pada suara masyarakat. Suara masyarakat lah yang menentukan siapa pemimpin Kalsel untuk periode selanjutnya,” jelasnya.

Safrizal berharap PSU Pilgub dan Wagub Kalsel ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai dengan hari pelantikan.

Sementara itu Bupati Banjar H.Saidi Mansyur menyampaikan, partisipasi masyarakat sangat tinggi pada PSU Pilgub dan Wagub Kalsel ini, baik dari pantauan titik pertama di Kecamatan Sambung Makmur hingga Kecamatan Martapura.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda baik Provinsi Kalsel maupun Kabupaten Banjar yang telah berhadir memantau PSU yang sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *