Peringati Hari Jadi ke-71 Kalsel, Diskominfo Kalsel Siap Wujudkan “Banua Harat”

  • Whatsapp

Kalsel – Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel) memperingati Hari Jadi ke-71 Provinsi Kalimantan Selatan secara virtual, di Banjarbaru, Sabtu (14/8/2021).

Pada Hari Jadi ke-71 ini,Provinsi Kalimantan Selatan mengusung tema “Rukui Hajat, Gawi Basumangat, Banua Harat” atau satukan niat, bekerja dengan semangat, Banua hebat.

Bacaan Lainnya

Memaknai tema tersebut, Plt Sekretaris Diskominfo Kalsel, Jajang Markoni mengatakan pihaknya siap mengaplikasikan tema hari jadi ke dalam birokrasi internal, guna mewujudkan Banua Hebat.

“Dalam pekerjaan kami senantiasa menetapkan hal yang menunjang kemajuan kami. Meskipun ditengah pandemi terus berusaha memberikan kinerja yang terbaik untuk mewujudkan Banua harat,” kata Jajang, Banjarbaru, Sabtu (14/8/2021).

Lebih jauh Jajang menuturkan, setiap unit kerja Diskominfo Kalsel memiliki tekad untuk selalu meningkatkan kinerja. Terlebih, kondisi saat ini membuat keberadaan Diskominfo, selaku leading sector di bidang teknologi sangat diperlukan untuk menunjang penyelenggaraan pemerintahan.

“Di momentum hari jadi yang ke-71 ini, Diskominfo Kalsel akan selalu bergerak memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait dengan informasi dan komunikasi,” tukas Jajang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA