Pemko Banjarbaru Siap Sosialisasikan Lapor Goes To School

  • Whatsapp

Banjarbaru – Pemerintah Kota Banjarbaru akan mensosialisasikan Aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) melalui program Lapor Goes To School.
Sosialisasi Aplikasi LAPOR , menargetkan sekolah-sekolah yang berada di Kota Banjarbaru dengan sasaran tenaga pendidik dan orang tua murid.

Titiek Septiningsih selaku Seksi Pelayanan Informasi Diskominfo Kota Banjarbaru sekaligus Admin Aplikasi LAPOR, menyampaikan bahwa melalui aplikasi LAPOR, masyarakat dapat melaporkan baik keluhan, saran atau masukan apa saja terkait pelayanan publik secara langsung melalui aplikasi ini.

Bacaan Lainnya

“Nantinya pada kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 28 Mei hingga 4 Juni yang akan dilaksanakan di beberapa sekolah yang berada di Kota Banjarbaru,” ungkapnya

Dikatakan Titiek bahwa berbagai macam keluhan, saran maupun masukan terkait layanan publik dapat dilaporkan melalui aplikasi LAPOR.

“Segala macam laporan yang terkait dengan pelayanan publik dapat dilaporkan melalui aplikasi ini, seperti halnya kerusakan jalan, perizinan, maupun keluhan atas pelayanan yang diberikan, hal ini tentunya memudahkan masyarakat dalam membantu meningkatkan standar pelayanan publik di Kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Laporan yang dikirim, akan diterima oleh admin pusat lalu diteruskan kepada admin daerah terkait, selanjutnya akan diterima admin Kota dan pejabat penghubung yang akan diteruskan kepada pelayan publik terkait.

Pelapor dapat memonitor melalui notifikasi aplikasi LAPOR, sejauh mana laporan yang diberikan yang telah ditindak lanjuti oleh penerima laporan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA