Pemkab Banjar Siap Dukung MTQ Nasional XXIX 2022 Kalimantan Selatan

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Biro Kesra Kalsel beserta Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an ( LPTQ ) Provinsi Kalimantan Selatan lakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar terkait Pemantapan Penyelenggaraan MTQ Nasional ke-29 tahun 2022 di Kalimantan Selatan, di Ruang Sekda Banjar,  Senin ( 15/03 ) siang.

Ketua I LPTQ Provinsi Kalsel H.M.Arsyad memaparkan, persiapan atau perencanaan oleh panitia penyelenggara MTQ Nasional Provinsi Kalsel, akan melibatkan Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar sebagai tempat penyelenggaraan MTQ Nasional tersebut.

Bacaan Lainnya

Arsyad juga mengucapkan terima kasih untuk Kabupaten Banjar yang siap akan berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ Nasional tersebut.

” Pada dasarnya kita berkeinginan untuk menjadi penyelenggara yang baik, dan mudah-mudahan ini bisa membawa kesuksesan dan kesan yang baik bagi kafilah-kafilah di seluruh Indonesia, dan Kota Martapura sebagai Kota Intan, memiliki daya tarik tersendiri bagi para kafilah,” katanya.

Sementara itu Sekda Banjar H. M Hilman menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Banjar siap dan mendukung dalam perencanaan dari panitia penyelenggara MTQ Nasional Provinsi Kalsel, baik untuk rencana penempatan tempat kegiatan ( venue ) lomba, dan kemungkinan acara pembukaan dan penutupan MTQ.

“Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mendukung dari sisi lokasi atau tempat pelaksanaan kegiatan lomba dan personil, namun terkait dengan  pembiayaan kita akan mendiskusikan lebih lanjut,”jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA