Pemkab Banjar Dapatkan Penghargaan Dari PLN

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Pemerintah Kabupaten Banjar dapatkan piagam penghargaan dari PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Banjarmasin atas kerjasama yang terjalin dengan baik dalam mendukung pembayaran listrik tepat waktu selama tahun 2021. Piagam tersebut diserahkan Manager PLN ULP Martapura Ruky Sandra Arimurti kepada Bupati Banjar H.Saidi Mansyur didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra H.Masruri, di Mahligai Sultan Adam Lantai I Martapura, Rabu (19/01/2022) pagi.

Bupati Banjar Saidi Mansyur sampaikan terimakasihnya kepada PT PLN (Persero) Banjarmasin dan berharap kedepan bisa sama-sama mendukung dalam membangun Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).

Bacaan Lainnya

Ditempat yang sama Asisten Pemerintahan dan Kesra juga sampaikan terimakasih kepada PT PLN terkait bantuan yang diberikan kepada bank sampah dan kampung dongeng berupa fasilitas mobil untuk kemudahan operasional.

Sementara itu Manager PLN ULP Martapura Ruky Sandra Arimurti mengatakan, penghargaan tersebut diberikan selain rutin dan lancar dalam pembayaran tagihan listrik, juga ada unsur pajak penerangan jalan dari PLN yang disetorkan ke kas daerah menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang akan dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Banjar.

“Semoga terus bisa bersinergi untuk membangun Kabupaten Banjar yang MANIS ini”, harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.