PD Pasar Bauntung Batuah Tak Menyerah Lawan Covid-19

  • Whatsapp

MARTAPURA– Tidak mau terlena dengan membaiknya sebaran covid 19, Perusahaan Daerah Pasar Bauntung Batuah (PD.PBB) masih eksis melakukan pengawasan protokol kesehatan di lingkungan pasar tradisional yang mereka kelola.
Direktur Utama PD.PBB Rusdiansyah, Jumat (18/12/2020) menegaskan, saat ini anggota PD.PBB Kabupaten Banjar terus melakukan upaya membuat para pengunjung dan pedagang menjaga protokol kesehatan.

“Meski kita belum mengetahui kapan berahirnya covid-ini, kita terus melakukan upaya-upaya untuk para pedagang dan pengunjung agar selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Rusdiansyah.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan himbauan atau memeringatkan para pedagang dan pengunjung pasar, pihak PD.PBB Kabupaten Banjar juga rutin menggelar operasi yustisi di kawasan pasar tradisional, bersama dengan pihak terkait lainnya.

“Kita selalu berkoordinasi dengan instansi lain, dalam penanganan covid-19 ini. Artinya kita tidak hanya bergerak sendiri. Tapi juga didukung oleh pihak terkait,” ungkapnya.

Diketahui, saat ini penyebaran covid-19 di Kabupaten Banjar masih tergolong tinggi dan masih dalam zona oranye, setelah kemarin sempat mencapai zona kuning.

Tercatat saat ini yang telah terkonfirmasi tertular covid-19, sebanyak 1062, dengan rincian, saat ini yang masih terkonfirmasi 83, sembuh 923, serta yang meninggal sebanyak 56 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA