Pastikan Layak Jalan, Mobil Operasional Satpol PP dan Damkar Diperiksa

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Pastikan armada layak jalan, Pelaksana Tugas ( Plt ) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Kasatpol PP ) Kabupaten Banjar H. M Aidil Basith lakukan pengecekan terhadap mobil operasional di Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Rabu ( 17/03 ) siang.

Pengecekan dilakukan terhadap mobil truk milik Satpol PP, truk Damkar dan mobil operasional lainnya. Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kondisi mobil apakah dalam keadaan bagus, sehingga jika melakukan pertolongan tidak menemui kendala, terutama unit mobil Damkar.

Bacaan Lainnya

“ Kita tidak ingin saat diperlukan untuk segera melakukan pertolongan mobil tidak bisa digunakan akibat ada kerusakan. Karena itu kita lakukan pengecakan. Jika ada yang mengalami kendala saya minta segera diperbaiki,”ujarnya.

Dari hasil pengecekan tersebut dikatakan Basith, hampir 80% kondisi unit mobil oprasional dalam keadaan bagus atau layak jalan.

“ Kalau kondisi mobil bagus, maka anggota juga yang menggunakan menjadi aman. Saya selalu tegaskan ke anggota agar mengutamakan keselamatan diri saat bertugas di lapangan, sehingga tidak ada alasan tidak dapat menolong masyarakat dengan alasan mobil tidak bisa jalan,”jelas dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA