Palestina Diserang Israel, Hanil Tamjid: Berikan Dukungan dan Doa Kepada Palestina

  • Whatsapp

PARINGIN,-Wakil Ketua II DPRD Balangan, Hanil Tamjid menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi Palestina yang mendapat serangan militer dari zionis Israel dalam sepekan terakhir ini.

Menurut politisi dari PDIP ini, kekerasan yang terjadi ini harus segera dihentikan karena sudah melanggar HAM dan hukum internasional. Oleh karena itu, ia mengutuk keras atas militer Israel yang terus menjajah dan membunuh warga Negara Palestina.

Bacaan Lainnya

“Kita prihatin, sedih, dan mengutuk tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Israel terhadap Negara Palestina. Sebab, tak hanya warga sipil yang jadi korban tetapi juga kaum perempuan dan anak-anak menjadi sasarannya,” ujar Hanil Tamjid, Selasa (18/5).

Selain itu, Hanil juga mengajak semua Negara, untuk menunjukkan solidaritas kepada Palestina, dengan menyuarakan dukungan serta doa agar gencatan senjata segera tercapai, sehingga tidak ada lagi korban jiwa terhadap penduduk Palestina.

“Saya berharap Negara-negara yang tergabung dalam PBB segera bertindak cepat untuk mengatasi masalah konflik ini, karena ini masalah kemanusiaan.

Untuk umat Islam di seluruh dunia dan di Indonesia untuk memboikot produk yang berasal dari Israel sebagai tanda solidaritas dan protes,” pinta Hanil Tamjid.(rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA