Palangkaraya Adopsi Kota Layak Pemuda Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Ketinggalan 0 – 2 atas Tim Pemkab Banjar dibabak pertama, tidak membuat tim Pemko Palangkaraya patah arang. Dibabak kedua Tim yang dimotori oleh Walikota Palangkaraya Fairid Naparin berupaya bangkit untuk mengejar ketertinggalannya dan acapkali mengancam gawang Pemkab Banjar, namun solidnya barisan pertahanan, membuat gawang tim Pemkab Banjar tetap perawan hingga pluit panjang dibunyikan.

Laga tersebut merupakan pertandingan persahabatan dalam agenda kunjungan kerja Pemko Palangkaraya saat dijamu Pemkab Banjar di Stadion Demang Lehman Martapura, Senin ( 21/06 ) malam.

Bacaan Lainnya

Usai laga, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dilakukan untuk menjalin silaturrahmi.

“ Alhamdulillah kita bisa bersilaturrahmi kedatangan saudara kita Walikota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Sepak bola sendiri mempunyai sejarah bagi kita, karena kami besar dilingkungan sepak bola. Kegiatan kepala daerah ini diharap bisa memberikan support bagi talen-talen yang lahir di daerah kita,” ujarnya.

Ditambahkan, tidak hanya olah raga, pihaknya juga telah melakukan pembicaraan masalah politik dan pembangunan untuk kemajuan masing-masing daerah.

Sementara itu Walikota Palangkaraya Fairid Naparin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik oleh Bupati Banjar dan jajaran atas kunjungan pihaknya kali ini, sekaligus mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Banjar beberapa waktu lalu.

“ Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Banjar bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Menurutnya, menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga saat pandemi Covid-19 sangat bagus. Selain berolah raga, dalam kunjungan kerja ini pihaknya juga membawa serta Dinas terkait untuk bisa sharing beberapa program yang bisa di adopsi ke Palangkaraya terutama Kota Layak Pemuda.

“ Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga Kota Palangkaraya siang tadi sudah berkunjung ke dinas terkait, karena Kabupaten Banjar telah mendapatkan Kota Layak Pemuda, program ini mudah-mudahan bisa kami bawa supaya Kota Palangkaya bisa juga mendapatkannya,” harapnya.

Laga persahabatan antara dua daerah ini sendiri, juga disaksikan oleh Wakil Bupati Banjar H. Said Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar H. M Hilman, Kepala Dinas Kominfo Statistik Dan Persandian H. M Aidil Basith serta beberapa kepala SKPD Banjar dan direktur perusahaan daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA