ORARI Lokal Banjar Gelar Muslok XI

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Bertempat di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Izharil Ulum, Desa Melayu Tengah Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Organisasi Radio Amatir (ORARI) menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) XI, Minggu (12/12) pagi.

Muslok XI dibuka secara resmi Bupati Banjar H.Saidi Mansyur diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar H.M Aidil Basith.

Bacaan Lainnya

Aidil Basith menyampaikan, bahwa dirinya mengapresiasi keberadaan ORARI yang telah banyak memberikan berbagai informasi ditengah masyarakat Kabupaten Banjar seperti informasi bencana alam, kebakaran, pencarian orang hilang dan lainnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar saya ucapkan selamat kepada saudara saudara yang telah dikukuhkan pada Kepengurusan ORARI Lokal Banjar Periode 2021-2024, saya yakin pengurus yang baru bisa mengemban amanah tugas dengan baik serta ikut berpartisipasi membangun dan mendukung Pemerintah Kabupaten Banjar dalam hal komunikasi yang bersifat emergency atau darurat, juga berkontribusi dalam mengenalkan potensi potensi daerah hingga aktif pada kegiatan kegiatan kemanusiaan,” ucapnya.

Dirinya berharap Kepengurusan yang baru dikukuhkan kedepan terus meningkatkan jati dirinya sebagai organisasi yang profesional yang tetap berkomitmen membantu pemerintah dalam mendukung program-program yang sudah ditetapkan di Kabupaten Banjar.

Sekretaris ORARI Daerah Kalimantan Selatan Husaini mengatakan, semua yang dihasilkan dalam Muslok merupakan yang terbaik untuk ORARI Lokal Banjar kedepan, baik rencana kerja, program kerja maupun kepengurusan nantinya.

“Selamat dan sukses Muslok ORARI Lokal Banjar dan berharap kegiatan berjalan dengan lancar”, ujarnya.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus ORARI Lokal Banjar yang lama, atas kinerjanya selama ini  telah membawa ORARI Lokal Banjar hingga bisa melaksanakan Muslok.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Kodim 1006 Banjar Wagirin, Perwakilan Polres Banjar Furdi, Ketua Panitia Muhammad Noor dan Pengurus ORARI Daerah serta pengurus ORARI Lokal Banjar yang lama maupun yang baru.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan bantuan dari ORARI Daerah Kalimantan Selatan kepada Orari Lokal Banjar berupa sejumlah  uang tunai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.