Momentum Maulid, Teladani Sifat Rasulallah Dalam Etos Kerja

  • Whatsapp

MARTAPURA,- habib Husien Al Haddad mengajak karyawan PDAM Intan Banjar meneladani sifat nabi dalam kehidupan sehari hari. Hal itu disampaikannya pada tausiyah peringatan Maulid dilingkungan PDAM Jumat (29/10) pagi. Habib Husien mengatakan ada sifat sifat nabi yang bisa kita contoh dalam keseharian kita, seperti sifat sabar,  rendah hati dan syukur. Sifat-sifat tersebut harus tertanam kuat dan dimiliki oleh seluruh karyawan PDAM Intan. Teladanilah Rasulullah dalam pekerjaan dan juga dalam ibadah. Kerena nabi Muhammad SAW adalah pribadi yang insan kamil atau sempurna.
Direktur Utama PDAM  Intan Banjar Syaiful Anwar berharap semua yang hadir dapat keberkahan dari Allah SWT. Berkah cinta kepada Rasulullah merupakan kunci kecintaan Alllah kepada umatnya.

” Saya mengajak di momentum peringatan maulid ini para karyawan bisa meneladani akhlak junjungan kita Rasulullah SAW. Jujur, amanah dan kegigihan beliau bisa kita jadikan dalam etos bekerja,” harapnya.
Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie , Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. M Hilman yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *