Majukan Dunia Pendidikan, 1 Andikpas Pindah Sekolah

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Terhitung sejak Jumat (04/02/2022) salah satu anak didik dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, MZ dinyatakan Sah sebagai salah satu siswa dan mulai mengikuti proses belajar secara daring di SMKN 1 Martapura.

Proses pemindahan peserta didik dari SMKN 1 Rantau ke SMKN 1 Martapura tersebut dibantu oleh Pihak LPKA Martapura yang telah melakukan koordinasi dengan pihak SMKN 1 Martapura, Senin (31/02/2022) lalu.

Bacaan Lainnya

Dari hasil koordinasi, pihak SMKN 1 Martapura mengeluarkan surat pernyataan menerima mutasi murid, ” Pada dasarnya pihak sekolah dapat menerima karena masih ada kelas yang dapat menampungnya dengan syarat tertentu,” pada isi surat tersebut.

Sebelumnya, Rabu (02/02/2022) orang tua siswa bersangkutan selesai melengkapi syarat-syarat perpindahan/mutasi seperti Kartu Keluarga, akte Kelahiran dan surat pindah dari sekolah asal.

Sehari setelahnya, syarat-syarat tersebut selanjutnya diserahkan pihak LPKA ke SMKN 1 Martapura yang diterima langsung oleh kepala sekolah Dwi Ayati, dengan harapan ingin memajukan dunia pendidikan tanpa terkecuali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.