KPU Banjar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapulasi Perhitungan Peroleh Suara Pada Pilkada Tahun 2020

  • Whatsapp
Martapura, – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar pada pilkada serentak Tahun 2020, digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar, disalah satu hotel di Banjarbaru, Senin (14/12/2020) sore.
Rapat pleno akan berlangsung hingga 16 Desember mendatang, dibuka resmi oleh Ketua KPU Banjar Muhaimin Dan dihadiri Forkopimda Banjar, perwakilan dari TNI dan Polri, Para Saksi dan Tim Pemenangan dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Para Saksi dan Tim Pemenangan Pasan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Banjar
Menurut Muhaimin, rapat pleno terbuka ini merupakan proses yang teramat penting bagi bangsa dan negara, untuk memberikan kepastian hasil dari pelaksanaan pilkada. Sejauh ini rapat koordinasi dilakukan pihaknya dengan semua PPK dengan jelas untuk melaksanakan tugas dengan amanah, sebaik-baiknya tanpa ada kepentingan apapun.
“Semua yang kita kerjakan adalah komitmen bersama, dikawal bersama dan diselesaikan bersama, semoga rekapitulasi hari ini dapat berjalan lancar,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA