Kodim 1006 Martapura Sidak Semua Hotel Di Malam Tahun baru

  • Whatsapp

Banjarbaru – Memastikan tidak adanya kegiatan yang mengumpulkan orang banyak pada malam pergantian tahun 2020-2021, Kodim 1006 Martapura datangi hotel-hotel yang ada di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Kamis (31/12/2020) malam.

Rombongan kodim 1006 Martapura yang dipimpin langsung oleh Dandim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto, menyisir setiap hotel yang ada di dua wilayah hukum mereka.

Bacaan Lainnya

“Ya, seperti yang kita tahu, maklumat dua forkopimda Banjar dan Banjarbaru telah menyatakan larangan mengenai kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, dan hari ini kita sisir semua hotel untuk memastikan tidak ada kegiatan tersebut, ” ucap Siswo Budiarto.

Setiap hotel yang didatangi nampaknya mematuhi himbauan atau maklumat yang dikeluarkan oleh pemerintah. “Seperti yang kita lihat tadi, mereka semuanya mematuhi maklumat tersebut, ” katanya.

Dandim 1006 Martapura menambahkan, jika kepatuhan masyarakat seperti ini, maka tidak menutup kemungkinan penyebaran virus corona dapat menurun. “Kita lihat nanti, saya yakin akan menurun karena saat Natal dan tahun baru tidak ada kegiatan masyarakat yang bersifat mengumpulkan orang banyak, ” pungkasnya. (Prn-02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA