Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Ikuti Rapat TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan

  • Whatsapp

Martapura, – Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan gelar rapat terkait rencana orientasi 10 Program Pokok PKK di Sekretariat TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (4/3/2021) pagi.

Turut hadir Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Safriati Safrijal didampingi Sekretaris TP PKK Provinsi, Pengurus TP PKK Provinsi serta Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Safriati membuka dan memimpin rapat ini, menjelaskan beberapa hal mengenai SOP berpakaian PKK sesuai dengan acara yang ikuti dan penjadwalan orientasi 10 program pokok PKK di Kabupaten/Kota.

Pada kesempatan tersebut, Safriati mempersilahkan untuk Ketua TP PKK Kabupaten/Kota yang baru menjabat untuk memperkenalkan diri masing-masing secara singkat, termasuk Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur, M.Pd yang juga mengikuti rapat tersebut.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur, M.Pd dalam keterangannya mengatakan pertemuan ini, merupakan  pertemuan pertama diperiode 2021-2024 sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berhadir, Kabupaten Banjar bersama kepengurusan dari Sekretariat sudah menyampaikan bahwa Kabupaten Banjar siap mendukung Program-Program Pusat maupun Program dari Provinsi dan siap dibina untuk Orientasi 10 Program Pokok PKK pada tanggal 15 Maret 2021,” ungkapnya.

Ibu Gita sapaan akrab Ketua TP PKK Kabupaten Banjar itu juga menambahkan PKK sebagai partner pemerintah dengan peran strategisnya, 10 program pokok PKK melalui binaan Tim Penggerak PKK Provinsi yang turun ke Kabupaten.

“Kami siap baik di luar maupun di dalam ruangan, serta membantu mensukseskan visi dan misi Bupati Banjar terpilih, berikut juga dengan program-program yang ada di SKPD terkait,” jelas Gita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *