Ketua DPRD Balangan: Ciptakan Pemilu Damai dan Aman

  • Whatsapp

Paringin, -Menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Balangan 9 Desember 2020, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengajak seluruh komponen masyarakat agar dapat menciptakan pemilu damai dan penuh dengan kekeluargaan.

Dikatakan Fauzan, sapaan Ahsani Fauzan, Balangan merupakan salah satu daerah di Kalsel yang akan menggelar Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Pemkab Balangan telah mengucurkan anggaran untik Pilkada kepad KPU Balangan. Calon bupati dan wakil sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk melakukan sosialisasi secara masif hingga ke pelosok desa.

Bacaan Lainnya

Di tengah proses Pilkada Balangan yang sedang berlangsung, kata Fauzan,  mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga silaturahim. Perbedaan pilihan di Pilkada tidak harus berujung dengan memutus tali silaturahim, apalagi menjadi permusuhan antar masyarakat.

“Mari kita ciptakan pemilu damai, penuh dengan kekeluargaan, yang menjadi calon kan juga saudara -saudara kita. Kita jaga kebersamaan dan persatuan yang terjalin selama ini,” ujar Fauzan, Minggu (27/09).
Khusus kepada elit politik, ujar Fauzan, diharapkan dapat menciptakan pemilu yang bermartabat, dalam artian siap kalah dan juga siap menang.

“Siapapun yang terpilih nanti, merupakan pilihan masyarakat Bumi Sanggam dan akan memimpin daerah ini untuk lima tahun ke depan,” ujar Fauzan.(rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA