Ketua BKPRMI Banjar Beri Motivasi Kafilah FASI XI Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Martapura, – Sebanyak 41 kafilah Kabupaten Banjar ikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yang diadakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalimatan Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Ketua pembina BKPRMI Banjar, Raudathul Wardiyah berkesempatan meninjau langsung kafilah Kabupaten Banjar yang mengikuti Lomba FASI yang dilaksanakan di Kiram Park Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Senin (9/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pembina BKPRMI yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Raudhatul Wardiyah berharap para kafilah dapat mengharumkan nama Kabupaten Banjar dan terus semangat untuk berjuang memberikan hasil yang terbaik serta  selalu mengikuti protokol kesehatan selama Pandemi Covid19.

Direktur Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Alquran (LPPTKA) Kabupaten Banjar Mahdian Noor menyampaikan, sebanyak 41 Kafilah Kabupaten Banjar mengikuti Lomba FASI XI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan salah satu Kafilah Banjar telah mendapat juara Hafizh Terbaik I dalam Lomba Tahfizh Juz’amma (TQA) FASI XI Tingkat Provinsi Kalimatan Selatan Tahun 2020.

Ajang FASI ini selain sebagai momen silaturahmi juga menjadi wahana untuk menumbuhkan dan mengembangkan, semangat kebersamaan dan profesionalisme, dalam jenjang kelembagaan, dalam upaya meningkatkan fungsi dari steakholder pendukung dalam kegiatan FASI keseluruhan.

Melalui FASI, dapat menjadi media para santri, yang selanjutnya akan menjadi umpan balik, perbaikan kurikulum, termasuk pembelajaran santri.

Kegiatan FASI berlangsung mulai tanggal 08 sampai dengan 11 November 2020 yang diikuti ratusan kafilah kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA