Kementan Dan GAPKI Bantu Korban Banjir Di Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

Martapura, – Peduli bencana banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan, Kementrian Pertanian Direktorat Jenderal Perkebunan dan Gabungan Pengusaha Kepala Sawit Indonesia (GAPKI) salurkan bantuan logistik di Posko Induk Penanggulangan Banjir, di halaman Kantor Setda Banjar, Jum’at ( 05/02 ) siang.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Masruri. Atas bantuan tersebut H. Masruri menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan bagi korban banjir yang ada di Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang di berikan berupa logistik sebanyak 200 paket, yang terdiri dari paket sembako, obat-obatan serta handuk.

Sebelumnya Gabungan Pengusaha Kepala Sawit Indonesia ( GAPKI ) telah menyalurkan bantuan senilai Rp. 400 juta kepada korban banjir.

Bantuan yang di salurkan pada hari ini tidak hanya di Kabupaten Banjar, namun juga tersebar hampir seluruh Kalimantan Selatan seperti Kabupaten Batola, Tanah Laut, serta Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Eddy S. Binti selaku Ketua GAPKI Kalimantan Selatan berharap, bantuan yang sudah diserahkan bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA