HUT TNI ke-75, Danrem 101/Antasari Pimpin Ziarah Dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

  • Whatsapp

BANJARBARU – Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah memimpin Ziarah Nasional di Taman Makam Bahagia Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru, Jum’at ( 2/10/2020) pagi.

Ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI Ke -75, Danrem 101/ Antasari mengenakan seragam PDU – I lengkap.demgan tanda jasa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diikuti tiga Matra Angkatan Bersenjata Republik Indonesia, TNI – AD, TNI – AL dan TNI – AU dihadiri para unsur Komandan satuan serta prajurit, Pns juga perwakilan organisasi para Persatuan Istri Tentara.
Diawali upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, selanjutnya dilakukan hening cipta dan peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan upacara tabur bunga di atas pusara makam pahlawan.

“Ziarah nasional merupakan salah satu rangkaian dalam rangka peringatan HUT TNI ke-75, merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur, seraya kita mendoakan para pahlawan agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Sementara Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto saat hadir menyampaikan kepada prajurit dan PNS TNI serta seluruh masyarakat untuk tetap meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah lebih dahulu gugur.

Diharapkan sebagai motivasi bagi para prajurit dan PNS TNI untuk meneruskan jiwa dan semangat kepahlawanan dengan senantiasa memperbaiki kinerja.
(PN-005)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA