Guru Khalil : Tak Ada Gading Yang Tak Retak

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Mulai menjabat sejak 17 Februari  2016 hingga 16 Februari 2021, itu artinya tunai sudah tugasnya memimpin Kabupaten Banjar selama 5 tahun. Rasa hormat dan terima kasih  atas dukungan ia sampaikan kepada semua pihak guna memujudkan masyarakat yang sejahtera dan barokah. Hal tersebut di ungkapkan mantan Bupati Banjar H. Khalilurrahman saat digelarnya, pelepasan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Banjar periode 2016 2021 di Mahligai Sultan Adam Martapura Jumat (  19/02 ) malam.

Khalilurrahman yang akrab disapa Guru Khalil, juga menyampaikan permintaan maafnya kepada semua pihak, atas program yang sudah ia jalankan, jika dirasa kurang maksimal.

” Izinkan kami mengucapkan maaf yg sebesar-besarnya terhadap semua pihak, atas semua program yang sudah dijalankan, apabila kurang maksimal, seperti kata pepatah   tak ada gading yang tak retak,” ujarnya.

Guru Khalil juga sampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu selama lima tahun ia menjabat.

” Semoga sumbangsih kita selama lima tahun ini dicatat oleh alllah SWT utk menjadi amal ibadah dengan niat  membantu masyarakat,” harapnya.

Lebih jauh ia berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang terpilih untuk bisa melanjutkan pembangunan bekerjasama dengan segenap unsur.

” Kita sudah banyak membangun infrastruktur, tapi musibah banjir yang melanda, akhirnya banyak jalan yang rusak, ini PR bagi Bupati yang akan datang,” pintanya.

Menurutnya, Kabupaten Banjar dapat maju sukses karena kebersamaaan dan silaturrahmi. Keberhasilan yang telah dicapai adalah keberhasilan bersama. oleh sebab itu ia meminta untuk tetap menjalin silaturrahmi.

Ditempat yang sama juga dilakukan serah terima jabatan yang diserahkan kepada pelaksana harian Bupati Banjar H. M Hilman.

Atas nama masyarakat Kabupaten Banjar, H.M Hilman yang diberi amanah mengatakan, memberikan penghargaan kepada H. Khalilurrahman dan H. Saidi Mansyur yang telah menjalankan tugasnya.

” Selama kepemimpinan ada banyak catatan dan keberhasilan melalui visi misi demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan barokah, baik dari segi infrastruktur, kesehatan maupun pendidikan. Semoga dedikasi yg diberikan menjadi ibadah dan amal kebaikan,” tutupnya.

 

 

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA