Guru H. Muhammad Sholeh Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Tuan Guru H. Muhammad Sholeh dari Desa Sungai Tuan Kecamatan Astambul mengajak warga di Kabupaten Banjar untuk ikut vaksin covid 19. Hal ini disampaikan beliau usai divaksin petugas yang digelar oleh  Satpol PP Kabupaten Banjar, Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar bersama Kodim 1006 Banjar dan PD Pasar Bauntung Batuah, di halaman PD Pasar Bauntung Batuah Martapura, Jumat (24/12/2021) pagi.

“Alhamdulillah Ulun sudah bevaksin, kepada masyarakat ayo pian umpat jua bevaksin,” ujar beliau.

Bacaan Lainnya

Sementara Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal ini, dan mengatakan antusias masyarakat sangat luar biasa untuk divaksin dengan adanya doorprize dan hadiah umrah.

“Di lihat dari antusias masyarakat sangat luara biasa dengan adanya doorprize, nanti akan diundi lagi 5 hadiah umroh, kemarin sudah diundi 1 yang mendapatkannya adalah Ibu Ati dari Cintapuri, mudahan dengan adanya hadiah umrah masyarakat lebih antusias untuk divaksin,” ucap Habib Idrus.

Hal senada juga diungkapkan Kepala DKISP Banjar H. M. Aidil Basith, bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin massal ini.

“ Kami sangat bangga kerja kawan-kawan sampai sekarang sosialisasi tentang vaksin lumayan berhasil,” ujar Basith.

Direktur PD Pasar Bauntung Batuah Martapura Rusdiansyah menambahkan, pihaknya siap membantu dan mendukung sepenuhnya sesuai dengan kemampuan yang ada.

“Mudahan apa yang diharapkan pemerintah Kabupaten Banjar untuk percepatan capaian persentase vaksinasi Desember ini dapat tercapai, Kami selaku PD Pasar siap membantu dan mendunkung sesuai dengan kemampuan kami,”  tambah Rusdi.

Sebanyak 320 dosis Vaksin Sinovac disediakan untuk pelaksanaan vaksinasi massal hari ini, yang dimulai dari pukul 09.00-15.00 Wita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.