Golkar Bantu Korban Banjir Balangan

  • Whatsapp
Balangan,- Partai Golkar Kabupaten Balangan menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) dan kebutuhan lainnya kepada korban banjir di Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Jumat (15/01).
Bantuan langsung disalurkan oleh Ketua DPD Golkar Balangan, H Ansharuddin yang juga Bupati Balangan dan kader Golkar Balangan lainnya kepada korban musibah banjir yang melanda masyarakat di kecamatan tersebut.
“Bantuan ini berasal keluarga besar Partai Golkar Balangan, yang dananya dari para kader. Mudah-mudahan bantuan Sembako yang ala kadarnya ini dapat meringankan para korban yang terkena musibah banjir di Kecamatan Juai,” ujar Bupati Balangan, H Ansharuddin.
Dikatakan Anshar, sapaan Ansharuddin, banjir kali ini memang parah, sehingga apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh siapapun akan sangat bermanfaat kepada mereka yang tertimpa musibah banjir ini. Atas dasar pemikiran itulah, keluarga besar Partai Golkar bergerak cepat dalam memberikan bantuan dan menyalurkannya.
“Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua dan banjir ini diharapkan cepat surut, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti semula,” kata Anshar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA