Gitaku Peduli Menyasar Masyarakat di Kecamatan Martapura Barat

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas, M.Pd melalui inovasi Gitaku Peduli dan para donatur serahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir ditiga lokasi, masing-masing dihalaman PAUD ” Sepakat ” Desa Sungai Rangas Ulu, dihalaman Kantor Pambakal Desa Sungai Rangas Tengah dan dihalaman Kantor Kecamatan Martapura Barat, Jum’at ( 09/04 ) Pagi.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas, M.Pd mengatakan, inovasi GITAKU Peduli pada hari ini memberikan bantuan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir dan menyambut bulan suci Ramadan.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah, ini sebenarnya bantuan pribadi dan Pemerintah Daerah selaku organisasi PKK, untuk GITAKU Peduli, kita memang  punya program menggerakan masyakat kami untuk membina masyarakat menjadi berkualitas dan unggul”. ungkap Ibu Gita sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini murni sebenarnya gerakan dari sahabat-sahabatnya yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya untuk membantu masyarakat.

“ ini sangat terbantu sekali dan diharapkan kita dapat berkolaborasi lagi untuk memberikan bantuan lagi, sehingga bantuan yang diberikan dapat merata kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Sementara perwakilan dari donatur drg. Ella Minati Putri mengatakan, pihaknya memberikan bantuan sebanyak 1000 sikat gigi untuk masyarakat Kalimantan Selatan.

” Kita perwakilan dari tim kesehatan gigi dan mulut dan juga dibantu dari Jordan Oral Care Indonesia memberikan bantuan sebanyak 1000 sikat gigi untuk masyarakat Kalimantan Selatan untuk lebih mengedukasi pentingnya menjaga kebersihan gigi dan mulut,” ungkapnya.

Total bantuan yang diberikan berupa paket sembako, kouta internet, alat gosok gigi, serta peralatan memasak kepada pedagang yang terdampak banjir, diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas, M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Banjar kepada para donatur dan juga sosialisasi tentang cara menggosok gigi yang baik oleh perwakilan donatur drg. Elvera Ayu Pratiwi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA