Dongeng Legenda Batu Hapu, Meisya Juara Ketiga

  • Whatsapp

Martapura, – Meisya Audrey Farisya membawa harum nama Kabupaten Banjar dalam lomba bercerita Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Meisya yang mendongeng tentang Legenda Batu Hapu, menjadi juara ketiga dalam lomba yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, 14 Juli 2020 lalu.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, Yasna Khairina mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Meisya. Dia yakin, jika terus diasah dan dilatih, maka kemampuan Meisya akan semakin bagus dalam mendongeng atau bercerita.“Semoga ke depannya, akan muncul bibit pendongeng cilik setingkat sekolah dasar atau madrasyah di Kabupaten Banjar. Kita yakin, nantinya  kita bisa meraih juara pertama lomba di Provinsi dan akan mewakili Kalsel,” ujar Yasna optimis, di Martapura, Rabu (15/7/2020).

Bacaan Lainnya

Mantan Kadis Kesehatan Kabupaten Banjar ini menyatakan terima kasih kepada Meisya siswi kelas VI, SDN Keraton 4 Martapura sebagai wakil Kabupaten Banjar, dan sudah berprestasi.  Acaranya lomba bercerita tingkat provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020 dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, pada 14 Juli 2020. Lomba diikuti oleh 10 peserta dari kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Selatan. Pemenang lomba, selanjutnya akan menjadi wakil Kalimantan Selatan dalam ajang serupa di tingkat nasional.(PN-07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA