DKISP Banjar Terima Penghargaan Pengelolaan Reformasi Birokrasi Terbaik

  • Whatsapp

Martapura, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar pantas berbangga. Pasalnya di momentum Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar mendapat penghargaan sebagai SKPD Pengelolaan Reformasi Birokrasi Perangkat Daerah dari Bupati Banjar.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati H Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie, di sela apel Hari Jadi ke 71 Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam, Sabtu (14/8/2021).

 

“Sebagai upaya mendukung percepatan reformasi birokrasi Pemerintah Kabupaten Banjar, maka seluruh perangkat daerah berkomitmen untuk meningkatkan kinerja organisasi secara efisien, efektif dan berimplementasi pada pelayanan publik kepada masyarakat,” jelas Saidi Mansyur, usai memberikan penghargaan yang diterima oleh Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian H.M. Aidil Basith.

Usai menerima penghargaan, Aidil Basith menyatakan terima kasih kepada Bupati H Saidi Mansyur yang memberikan apresiasi atas kerja DKISP Banjar dalam pengelolaan  birokrasi.

“Kita patut bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. Semua yang kita capai ini merupakan hasil kerja seluruh pejabat dan staf di Dinas Kominfo Banjar,” ujar Basith.

 

Dikatakan, bahwa ada 8 area perubahan reformasi birokrasi yang dilakukan DKISP Kabupaten Banjar, antara lain mengubah sistem, pola pikir dan budaya kerja menjadi lebih baik, penataan dan penguatan organisasi dan meningkatkan efektivitas pengelolaan peraturan  yang dikeluarkan DKISP.

Selain itu penataan sumber daya manusia serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

Senada, Sekretaris DKISP Hj Mainita Elisnawaty menyampaikan, pencapaian tersebut berdasarkan hasil kerja seluruh karyawan di DKISP Banjar.

“Dengan semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat kita lakukan langkah-langkah perbaikan dan efesiensi birokrasi,” jelas wanita yang akrab disapa Elis ini.

 

Dia berharap, ke depan DKISP Banjar bisa lebih baik lagi dalam menjalankan fungsi dan tugasnya demi mendukung kemajuan Kabupaten Banjar.

Selain menerima piagam penghargaan, atas prestasi tersebut DKISP Banjar juga menerima dana pengelolaan birokrasi dan reformasi sebesar Rp25 juta.

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA