Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Akan Proses Pengerjaan Penataan Kawasan Sekumpul

  • Whatsapp
Martapura, – Rapat Koordinasi ( Rakor ) Mingguan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar kembali dilaksanakan di Aula KH Kasyful Anwar, Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Senin (27/09/2021) pagi.
Rakor rutin ini dipimpin Sekda Banjar H. M Hilman dihadiri Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kabag serta Para Kepala SKPD Banjar.
Dalam arahannya H. Saidi Mansyur menyampaikan dalam rangkaian kedatangan Direktorat Jenderal ( Dirjen ) Cipta Karya Kementerian PUPR, SKPD terkait agar menyiapkan bahan untuk bisa bersama-sama mensukseskan kegiatan penataan kawasan Sekumpul.
” Apapun yang terjadi dilapangan nantinya akan kita sampaikan pada bu Dirjen Cipta Karya baik terkait kendala atau pun hal lainnya ,” ucapnya.
Dikatakannya, sejauh ini Pemerintah Kabupaten Banjar sudah melakukan secara maksimal dalam kegiatan penataan kawasan Sekumpul, dan berharap pada segmen selanjutnya pengerjaan tersebut bisa selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.
Selain itu di rakor ini juga membahas tentang jaringan Tv kabel yang belum terkonfirmasi, melonjaknya kenaikan gas elpiji 3 Kg, Kurma MANIS, aplikasi Srikandi, kasus terkini Covid-19, Tes CPNS dan P3K, serta pembangunan riam kiwa.
Pada rakor tersebut juga dilakukan penyerahan simbolis bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banjar kepada korban bencana kebakaran Rumah Dinas Guru di Kecamatan Gambut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *