Bupati Dan Wakil Bupati Banjar Bersilaturahmi Ke Forkopimda Banjar

  • Whatsapp

Martapura, – Dihari kedua kerjanya, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan Wakil Bupati H Said Idrus Al Habsyie melakukan silaturahmi kepada unsur Forkopimda Banjar.

Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati diawali ke Markas Komando Militer ( Kodim 1006 ) Martapura turut didampingi Sekda Banjar H. Mokhammad Hilman, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Persandian H. M. Aidil Basith, Kepala Kesbangpol Aslam. Selasa ( 02/3/2021) Pagi .

Bacaan Lainnya

Dikesempatan silaturahmi dengan Dandim 1006 Martapura, Imam Muchtarom, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menyampaikan maksud dan tujuan adalah untuk menjalin silaturahmi, serta pemantapan koordinasi dalam melaksanakan tugas kedepanya, selain itu mensinergikan beberapa program antara Kodim 1006 dan Pemkab Banjar.

Usai melakukan silaturahmi dengan Dandim 1006 Martapura, Bupati dan Wakil Bupati bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Martapura Noor Iswandi di Kantor Pengadilan Negeri Martapura.

Dikesenpatan ini Ketua Pengadilan Negeri Martapura Noor Iswandi menjelaskan data kriminalitas dan hukum yang mendominasi selama ini di Kabupaten Banjar, dan berharap dengan Bupati dan Wakil Bupati yang baru, pihaknya bisa berkoordinasi dan bersama sama mencari solusi dalam penekanan angka kriminalitas di Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur saat di Pengadilan Negeri Martapura mengatakan kedepanya Pemkab Banjar akan melakukan koordinasi dengan baik dengan Forkopimda Banjar.

” Banyak hal yang dibicarakan dengan Dandim 1006 dan Ketua Pengadilan Negeri Martapura, dan terkait untuk Pengadilan, seperti dijelaskan Ketua, banyak kasus yang terjadi dan akan menjadikan evaluasi bagi pemerintah daerah, diharapkan dari silaturahmi ini kedepanya akan lebih baik pembangunan di Kabupaten Banjar di segala bidang” ditambahkan Saidi.

Hal senada diucapkan Wakil Bupati Banjar H. Said idrus Al Habsyie yang mengamati kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Banjar dan pihaknya dalam hal ini akan bersungguh sungguh dalam upaya penekanan kasus dan pemberantasan dengan melakukan koordinasi yang baik di semua pihak.

Dikesempatan kali ini Bupati dan Wakil Bupati Banjar , menyempatkan juga meninjau kegiatan di Mall Pelayan Publik (MPP) Martapura. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA