Bupati Banjar Tes Drive Mobil Listrik

  • Whatsapp

Martapura – Bupati Banjar H.Saidi Mansyur menerima kunjungan dari PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Martapura dalam rangka kampanye Electrifying Lifestyle (penggunaan energi ramah lingkungan) melalui kegiatan Banjarmasin Electric Vehicle Roadshow di Mahligai Sultan Adam Lt.1 Martapura Kamis (14/10/2021) pagi.

Bersama Sekda Banjar H.M.Hilman, Dandim 1006 Banjar Imam Muchtarom, Kapolres Banjar Doni Hadi Santoso, Wakapolres Banjar M.Fihim,Manager PLN ULP Martapura Ruki Sandra Arimurti dan Gian Wijaya Asisten Manager Komunikasi PLN Kalselteng.

Bacaan Lainnya

H.Saidi Mansyur bersama Forkopimda Banjar mendukung penggunaan energi ramah lingkungan salah satunya Mobil Listrik yang diperkenalkan pada saat kunjungan tersebut.

Bupati bersama Kapolres Banjar melakukan test drive mobil listrik di Halaman Mahligai Sultan Adam.

“Penggunaannya sangat sederhana seperti mobil biasa,handling dan daya tarik mesinnya sangat nyaman serta memberikan kenyamanan bagi pengendara di dalamnya”ujarnya.

Bupati Banjar berharap kegiatan ini terus dapat diminati masyarakat untuk penggunaan energi terbarukan.

Sementara itu Manager PLN ULP Martapura Ruki Sandra Arimurti menjelaskan bahwa penggunaa mobil listrik ini ramah lingkungan yang bebas polusi dan emisi,melalui kegiatan Banjarmasin Electric Vehicle Roadshow atau kendaraan listrik yang dapat digunakan dalam keperluan sehari-hari dan berharap PLN dan Pemerintah Kabupaten Banjar terus bersinergi dalam rangka mendukung penggunaan energi ramah lingkungan.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan dukungan Forkopimda Kabupaten Banjar dalam menyambut era mobilitas masa depan dengan Electric Vehicle dan penyerahan Piagam Penghargaan yang diberikan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Banjarmasin kepada Pemerintah Kabupaten Banjar atas dukungan terhadap PLN melalui pembayaran listrik tepat waktu seluruh Kabupaten/Kota untuk keberlangsungan operasional ketenagalistrikan guna menopang pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA