Bupati Banjar Terima Kunjungan Tokoh Masyarakat Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Bupati Banjar H.Saidi Mansyur menerima kunjungan tokoh masyarakat Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam Lt.I Martapura Jum’at ( 09/04 ) pagi.

Tokoh masyarakat yang hadir antara lain, Pimpinan Umum Banjarmasin Post H.Gt.Rusdi Effendi, Mantan Menteri Lingkungan Hidup Gusti Muhammad Hatta dan Guru Besar Fakultas Perikanan Unlam Idiannor Mahyudin.Turut hadir Sekda Banjar H. M Hilman dan Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah.

Bacaan Lainnya

H. Saidi Mansyur menerima dengan baik kunjungan tokoh masyarakat tersebut, dengan maksud silaturrahmi dan audiensi.

Para tokoh masyarakat memberikan nasehat atau masukan untuk kemajuan Kabupaten Banjar dari berbagai aspek seperti penataan lingkungan hidup, pemberdayaan masyarakat dan memaksimalkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Banjar.

Saidi Mansyur mengucapkan terimakasih atas nasehat dan masukan yang diberikan para tokoh masyarakat untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Banjar.

Sementara itu Guru Besar Fakultas Perikanan Unlam Idiannor Mahyudin menjelaskan pertemuan ini sebuah inisiatif yang bagus dari Pemerintah Kabupaten Banjar untuk menjaring pendapat para tokoh masyarakat untuk mengoptimalkan pembangunan Kabupaten Banjar dalam jangka panjang.

” Dari pengalaman para tokoh masyarakat tersebut secara langsung maupun tidak langsung  dapat mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Banjar dalam masa jabatan Bupati sekarang,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA