Bupati Banjar, Terima IJTI Kalsel

  • Whatsapp

Martapura – Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Kalsel, di lantai 1 Mahligai Sultan Adam, Rabu siang ( 7/7/21).

Audiensi IJTI dipimpin Ketua IJTI Kalsel Dina Qomariah, beserta pengurus dan perwakilan IJTI Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

Dina Qomariah menjelaskan, maksud kedatangan adalah silaturahmi sekaligus memperkanalkan anggota kepengurusan IJTI Kalsel yang baru, serta menjelaskan beberapa program kerja yang berjalan dan yang akan dikerjakan.

Sekretaris IJTI Suhendar menambahkan saat ini IJTI juga memberikan pelatihan kehumasan bagi Humas di Pemerintahan Kabupaten dan Kota, dalam memenuhi kebutuhan jurnalistik.

“IJTI juga menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah, diantaranya program talkshow 30 menit, yang membahas informasi pembangunan daerah oleh narasumber yang akan diisi baik oleh Kepala Dearah maupun pejabat setempat” ujar Hendar.

“IJTI juga melaksanakan program IJTI mengajar, ke sekolah2 untuk mengenalkan rambu2 dalam dunia jurnalistik” ungkap Hendar.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menyambut baik kunjungan silaturahmi pengurus IJTI Kalsel, dan akan mempelajari serta mendukung kegiatan IJTI ke depanya.

“Pada dasarnya Pemkab Banjar sangat mendukung keberadaan IJTI yang merupakan wadah bagi bernaungnya jurnalis televisi di Kalimantan Selatan dan mengapresiasi rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh IJTI Kalsel,” ujar Saidi Mansyur.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kalsel saat ini mempunyai 33 cabang kepengurusan, dengan anggota 13 media televisi nasional dan lokal di Kalimantan Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA