Bupati Banjar Serahkan Penghargaan Kepada Anggota Korpri Berprestasi

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Bupati Banjar H. Saidi Mansyur didampingi Wakilnya Habib Idrus Al-Habsyie dan Sekda Banjar H. M. Hilman menyerahkan penghargaan kepada anggota Korpri yang Berprestasi sebesar Rp.1 juta kepada Rohmah dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Banjar. Selain itu penyerahan bantuan kepada anggota Korpri yang purna tugas atau pensiun sebanyak 4 orang masing-masing menerima sebesar Rp. 750.000, Perawatan Sakit kepada Fajariyanto dari Satpol PP Kabupaten Banjar sebesar Rp. 1 Juta dan bantuan persalinan anak kedua kepada Rahmawati Ika Fitriani sebesar Rp. 500.000 dari Kecamatan Sungai Tabuk.

Penyerahan penghargaan dan bantuan tersebut diserahkan pada saat rapat koordinasi mingguan Pemkab Banjar, di Aula Barakat Martapura, Senin (01/11) pagi.

Bacaan Lainnya

Rohmah, Anggota Korpri yang berprestasi mengungkapkan sangat bahagia atas perhargaan yang diberikan, karena menjadi Pustakawan berprestasi setelah dirinya mengikuti lomba pustakawan ditingkat Provinsi Tahun 2021 yang diselenggaraan di Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan.

“Dalam lomba tersebut saya membuat Makalah, Fortopolio, Wawancara, Presentasi dan Tes Kognitif, persiapannya 3 hari saja karena yang diutus sebelumnya bukan saya, karena yang bersangkutan tidak menenuhi syarat dan kebetulan tahun sebelumnya saya juga pernah ikut lomba ini”. jelasnya.

Dengan penghargaan tersebut dirinya berharap kinerjanya semakin meningkat, bisa mengabdikan diri kepada masyarakat dan bisa menjadi pengalaman berharga bagi dirinya.

Pada kesempatan itu Bupati Banjar juga menyerahkan hadiah pemenang lomba menulis pengalaman pribadi secara Online, penyerahan Simbolis Draf Persetujuan Bangunan Gedung PBG (Dinas PUPR dan Dinas PMPTSP) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan antara Disdukcapil dengan 7 SKPD Banjar.

Rapat Koordinasi Mingguan yang dipimpin oleh Sekda Banjar H. M. Hilman ini diantaranya membahas terkait Kondisi Covid-19 terkini. Desa Wisata di Kabupaten Banjar dan Identifikasi Desa Wisata yang berpotensi pemulihan ekonomi dan Penyerapan Anggaran Tahun 2021.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *