Bupati Banjar Minta Data Vaksinasi Perkecamatan

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menginstruksikan percepatan vaksinasi kepada jajarannya, serta informasi ketersediaan vaksin. Kemudian akan dilaksanakan rapat koordinasi dengan Camat, Danramil dan Kapolsek untuk pembahasan tentang upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Banjar.

Hal ini dikatakannya, saat Rapat Koordinasi (Rakor) mingguan Pemkab Banjar yang dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar H.M. Hilman dan para Kepala SKPD di Aula Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Banjar, di kawasan Tungkaran Martapura, Senin (22/11) pagi.

Bacaan Lainnya

“ Rapat Koordinasi nantinya 23 November akan di informasikan oleh camat untuk melakukan persentase data-data vaksinasi di masing-masing wilayahnya. ” ujar Bupati.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dr. Diauddin mengatakan, bahwa capaian vaksinasi di Kabupaten Banjar sampai saat ini mencapai 23,02 persen dan target capaian perkecamatan akan dihitung oleh pihaknya nantinya.

“Jumlah ketersediaan vaksin saat ini ada 30.000 dosis dan sampai saat ini vaksin tersebut terus datang dan Insyallah kita tidak akan kekurangan ketersediaan vaksin, hanya saja di khawatirkan dosis yang sudah ada jadi kadaluarsa,” jelasnya.

Diaudin menambahkan bahwa tanggal 23 November 2021, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional akan diadakan kegiatan vaksinasi di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darussalam Martapura dengan jumlah vaksin 2.000 dosis.

Sementara Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie meminta laporan mengenai kawasan Sekumpul agar disampaikan dan dikumpulkan sesegera mungkin, guna mengetahui sejauh mana proses pengerjaannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *