Bupati Banjar Lantik Abdullah Syarazi Sebagai Direktur Umum PDAM Intan Banjar Tahun 2020 – 2024

  • Whatsapp

Martapura, Bupati Banjar H Khalilurrahman lantik dan mengambil sumpah Abdullah Syarazi Direktur Umum PDAM Intan Banjar terpilih masa jabatan 2020- 2024. Acara yang diselengarakan dengan protokol kesehatan Covid-19 berlangsung sederhana dan khidmat. Di Mahligai Sultan Adam Martapura. Selasa (27/20/2020) pagi.

Bupati Banjar yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Mokhamad Hilman, Direktur Utama PDAM Intan Syaiful Anwar dan Kepala SKPD di Pemerintahan Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Banjar mangatakan. Pelantikan ini diputuskan berdasarkan kredibilitas kerja dan sikap profesional yang ditunjukkan dan berharap dengan dilantiknya Direktur Umum PDAM Intan. Bisa membawakan perubahan dan kemajuan pada perusahaan terutama bidang pelayanan air bersih.

“Saya harap dengan pelantikan ini bisa membawa progres bagi perusahaan, baik dari segi pendapatan maupun sisi manajemen nya ,” harapnya.

Sementara itu Direktur Umum terpilih Abdullah Syarazi menjelaskan beberapa program yang akan menjadi prioritasnya yang akan dijalankan nantinya yaitu pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Peningkatan hubungan dengan pelangganan dan Aset PDAM Intan Banjar.

“Semoga program program yang akan dijalankan nantinya bisa berdampak positif bagi perusahaan ke depannya dan bisa bersinergi dan kordinasi dengan bidang teknik yang selama ini sudah terjalin.” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA