Bupati Banjar Disuntik Vaksin Booster

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Didampingi istrinya Nurgita Tiyas, Bupati Banjar H Saidi Mansyur beserta 2 putranya disuntik vaksin, sebagai tanda pencanangan Vaksinasi Booster Covid-19 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, dihalaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (18/2/2022) pagi.

Vaksinasi booster tersebut juga diikuti oleh sejumlah pejabat, Sekda Banjar HM Hilman dan para Kepala SKPD, diantaranya Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith dan Kepala Dinsos P3AP2KB Banjar Siti Hamidah.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Yasna Khairina mengatakan, pihaknya menyediakan dosis vaksin booster sebanyak-banyaknya bagi pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.

” Pencanangan Vaksinasi Booster Covid-19 ini untuk PNS maupun PTT,  dosis disediakan untuk SKPD sebanyak-banyaknya yang datang kita layani,” ujarnya.

Yasna menjelaskan vaksin yang disediakan antara lain Pfizer, Moderna, Astrazeneca dan untuk anggota keluarga yang masih anak-anak juga disediakan Sinovac.

Pencanangan vaksinasi booster ini diharap Yasna, masyarakat bisa turut serta guna  menambah persentase vaksinasi di Kabupaten Banjar.

” Sebelum divaksin, jaga kondisi tubuh dengan tidur yang cukup dan makan makanan bergizi,” saran Yasna.

Ia juga mengingatkan, agar semua pihak bisa memperketat protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus, terutama setelah masuknya varian baru omicron.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.